Tentang Situs Ini

Tentang situs ilmudunyawadiin.blogspot.com, dapat dilihat sebagai berikut:

1. Blog ini merupakan ide kreatif pemilik untuk memberikan apresiasi dan informasi mengenai agama islam untuk memberikan ilmu pengetahuan dan tambahan wawasan kepada pengunjung.

2. Blog ini tidak terbatas dari pemilik saja, tetapi juga menerima ide kreatif dari pengunjung. Jika anda berminat silahkan lihat Tab Contact Us.

3. Blog ini tidak terbatas pada pengunjung beragama islam saja, tetapi bersifat umum dan pengunjung dengan berbagai ras dan agama dari wilayah manapun diperbolehkan berdiskusi dan berkunjung di blog .

4. Blog ini menjadi wadah dan forum bagi para pengunjung untuk saling berdiskusi tentang isi blog. Silahkan untuk berkomentar selama mematuhi kebijakan kami

5. Blog ini memiliki topik-topik mengenai islam terdiri dari Tauhid, Aqidah, Fiqh, Akhlaq, Tafsir, Hadis, Muamalah, Tips Dan Trik yang berhubungan mengenai dunia pengetahuan islam yang akan terus dikembangkan.

6. Blog ini akan melakukan update secara berkala, jika pengunjung memiliki ide atau permintaan, bisa menghubungi kami di Tab Contact Us, yang akan direspon selambat-lambatnya 3x24 jam


About dunyawadiin.blogspot.com site, can be seen as follows:
1. This blog is a creative idea from owners to appreciate and information about the religion of Islam to provide additional knowledge and insight to visitors.

2. This blog is not limited by idea of owner, but also receive creative ideas from visitors. If you are interested please see the Contact Us tab.

3. This blog is not limited to the visitor Islamic religion, but is general and visitors with various races and religions from any area allowed to discuss and visiting the blog.

4. This blog is forum for visitors to mutually discuss about the contents of the blog. Please feel free to comment for compliance with our policies.

5. This blog has topics about Islam, Tawheed, Aqeedah, Fiqh, Akhlaq, Tafsir, Hadith, Tenets, Tips And Tricks related knowledge about the world of Islam will continue to be developed.

6. This blog will be updated periodically, if visitors have ideas or requests, please contact us on the Contact Us tab, which will respond Insyaallah on 3x24 hours.
Lebih baru Lebih lama